shoooww timees.......

Minggu, 03 April 2011

hentiku dipenghujung waktu (puisi)


PUISI : HENTIKU
Trus ku berharap dan tiada hentiny untuk menanti
Trus kuberusaha hingga tertatih dan tidak pernah terbesit untuk berhenti
Berhenti untuk berjalan kearah mu
Walau kau tak tahu dan tak pernah tahu akan hal itu
Walau ku tak pernah menghiraukan pernah adanya aku
Tapi aku terus berjalan kearah mu
Dan terus memberikan senyuman kearahmu dengan senyuman terindahku
Mesti hanya satu kengan indah tentang mu
Tapi kengan itulah yang membuatku mantap untuk ke arahmu
Kenangan yang amat berharga bahkan  jika dbandingkan denga diriku sendiri..
Namun..
Usahaku terhenti…
Ketika Tuhan membisikkan rencananya kepada ku
Dan aku hanya dapat terdiam dalam waktu
Ketika kenyataan menyadarkanku
Aku memberanikan diri untuk member tahu kepada seluruh usahaku
Bahwa aku tidak akan pernah lagi berjalan kearahmu
Tidak akan pernah lagi berdampingan dengan waktu untuk sabar menantimu.
Inilah hentiku..
Hentiku dipenghujung waktu
Hentiku agar dapat membuka lembar waktu yang baru..
Karena menurut Tuhan
Kau bukanlah penghujung takdirku….

Tidak ada komentar: