shoooww timees.......

Minggu, 03 April 2011

apa itu freemanson


 feni oktaviani 2dd04 (38209533) tulisan softskill
Apa itu fremansory??
selama berabad-abad, Freemasonry telah memancing banyak diskusi. Sebagian orang menuduhkan aneka kejahatan dan hal buruk yang fantastis kepada Masonry. Alih-alih mencoba memahami “Persaudaraan” tersebut dan mengkritisinya secara objektif, mereka bersikap sangat bermusuhan terhadapnya. Sebaliknya, para Mason kian bersikukuh dengan tradisi tutup mulut terhadap semua tuduhan ini, dan lebih memilih untuk tampil sebagai klub sosial biasa yang bukanlah bentuk sejati mereka.
Sebelum kita membahas lebih jauh, berikut ini pengertian dari fremanson :
Freemasonry berasal dari gerakan rahasia yang dibuat oleh sembilan orang Yahudi di Palestina pada tahun 37 M, yang dimaksudkan sebagai usaha untuk melawan pemeluk Masehi, dengan cara pem*bunuhan terhadap orang per-orang.
Me*nu*rut buku Kabut-kabut Freemasonry, salah seorang yang disebut sebagai pendirinya adalah Herodes Agrida I (meninggal 44 M). Ia dibantu oleh dua orang Yahudi, Heram Abioud dan Moab Leomi. Freemasonry selanjutnya menempatkan dirinya sebagai musuh terhadap agama Masehi maupun Islam(pengertian tersebut dikutip dari Wikipedia)
Banyak hal yang belum kita ketahui tentang hal tersebut, apakah itu freemansory? Bagaimana gerakannya?Benarkah ada organisasi freemanson?dan benarkah mereka memusuhi agama-agama didunia?
Menurut beberapa informai mengatakan bahwa : Organisasi ini sulit dilacak karena strukturnya sangat rahasia, teratur, dan rapi. Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:
1. Menghapus semua agama.
2. Menghapus sistem keluarga.
3. Mengkucarkacirkan sistem politik dunia.
4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).
Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds (Yerussalem), mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol para cendekiawan Zionis.
sekarang ini manusia semakin berpecah-pecah dan mementingkan untuk kepentingan mereka sendiri??
Jika memang tujuan dari freemansory demkian maka kita sebagai penganut agama yang taat harus selalu menjaga ke islaman agar hal yang dikhawartirkan  tidak pernah terjadi dan keselarasan dan keseimbangan antar kehidupan sesama manusia terjaga dengan baik.
Bukankah kita hidup dibumi untuk saling menjaga dan mensejahterakan satu sama lain???MANUSIA MAHLUK SOSIAL
Mengapa hal ini bisa terjadi antar manusia? Begitu banyakkah perpecahan antar manusia?tetapi ironisnya tidak hanya freemanssory suatu organisasi yang secara sembunyi-sembunyi menginginkan kepentingan untuk beberapa pihak saja tetapi, secara tidak sadar ketidakselarasan hidup antar manusia sudah benar-benar nyata tejadi saat ini,dan perpecahan antar manusia itu pun terjadi…..
Bagaimana dengan keanggotaan freemansory, masih adakah sampai saat ini ?hal inilah yang membuat perntanyaan bagi kita,bagaimana gerakan mereka sekarang ini masih aktifkah mereka, sebelum kita menjadi paranoid akan hal ini, lebih baik dan yang perlu diutamakan adalah dimulai dari masing-masing individu untuk saling peduli satu sama lainnya, bahwa kita terlahir sabagai mahluk social dan mempunyai akal yang sempurna
Gunakanlah akala kita yang sehat!!!!!!

Tidak ada komentar: