shoooww timees.......

Jumat, 19 November 2010

DAjjal Disegitiga Bermuda part 1

                Dajall yang dikatakan dalam islam adalah orang yang buruk rupanya dan bermata satu sedangkan dalam agama kristiani dajjal dinamakan Lucifer, sebagai seorang muslim yang paham akan keberadaannya Dajjal di dunia ini, pasti setiap muslim sebelum salam dalam shalatnya akan mengatakan "kami berlindung dari tipu daya hidup dan mati,kami berlindung dari fitnah dajjal,setan, dan kami berlindung dar isumber dosa dan banyakny hutang"
                     Hal ini membuktikan bahwa Dajjal walaupun tidak diketahui keberadaanya dia ada di dunia ini, yang akan muncul pada suatu hari dan tentu saja pada saat ini dia sedang menyusun rencana - rencana yang akan menghancurkan umat muslim yang taat ibadahnya dan mempunyai sifat sidiq.
                   Harus kita renungkan bahwa pergerakan - pergerakan Dajjal dan setan atau iblis senantisa akan membuat kita terpedaya. Dari buku - buku yang saya baca Dajjal membuat perkumpulan disegitiga Bermuda diamana tempat tersebut adalah tempat bertemunya suhu air panas dan dingin dimana hal ini diriwayatkan dalama al - Qur'an "janganlah engkau berteduh / berdiri ditempat antara panas dan dingin sesungguhnya tempat itu setan menyukainya " oleh karena itu tempat yang disebut segitiga Bermuda itu adalah tempat yang paling cocok untuk membuat Negara Dajjal yang menbuat persekutuan dengan raja iblis. Harusnya kita paham sebagai umat muslim yang baik bahwa janganlah terpedaya  terhadap duniawi. karena tanpa disadari bawha kita bisa mendukung perggerakan Dajjal dengan para pengikut - pengikutnya.

created by : feni Oktaviani

1 komentar:

AmiRachman mengatakan...

Naudzubillahimindzalik..
Semoga Qt semua dijauhi dari fitnah dajjah laknatullah ya, Pen...
Amin Ya Allah...