shoooww timees.......

Sabtu, 01 Mei 2010

PUISI

tulisan bebas (sofskill)
untuk memenuhi tugas bu Maswanih

EMOSIMU

kau ingin marah
marahlah kepadaku
kau ingin pukul
pukullah aku
kau ingin tampar, tamparllah aku
aku telah siap
aku adalah korban emosimu
aku adalah korban fikiran buntumu
aku adalah orang yang kau hina selalu
tapi, apa kau sadar ?
aku tetap tenang
dan selalu tenang menghadapi
karena....
aku lebih memahami arti hidup ini
ketimbang Emosi yang kau Miliki...


TEKA-TEKINYA

Darimana datangnya bumi
darimana datangnya diri
darimana datangnya hati
darimana datangnya mati

semua terjadi,begitu saja
semua terjadi entah mengapa
semua terjadi tak terkira
semua terjadi adalah takdirnya
langit yang hampa diciptakanya
jiwa dan diri disatukannya
keyakinan tentang-Nya disimpannya
hingga suatu saat semua Mengetahuniya


SEPIIII

ketika dunia mulai hancur
ketika langit mulai runtuh
ketika bintang tak bersinar
ketika gunung mulai hancur

aku tetap disini
aku tetap sendiri
aku akan tetap disini
aku akan terus sepi
aku akan menunggu sang maha dewi

mengantarkan kelangit teratas
ke sang maha Cinta
dengan ramah menawarkan kehidupan
dengan seeorang yang telah ditetapkan


KEHIDUPAN

sedih,senang dan derita
kemiskinan dan ketidakberdayaan
kekayaan dan kesenangan
itulah kehidupan
kehidupan yang telah ditentukan Tuhan
entah siapa yang menikmati kekayaan dan kesenagan
dan entah siapa yang menderita karena kemiskinaan dan ketidakberdayaan

semua terjadi karena kehendakNYa
semua terjadi bagi umat manusia

itulah kehidupan..
kehidupan yang telah ditentukaNYA...

Tidak ada komentar: