shoooww timees.......

Jumat, 06 Januari 2012

SADARKAH kitA??
Kita hidup di bumi menjadi seorang khaifah yang menjaga agar bumi ini laras dan seimbang, yah …..jika dilihat dengan keadaan sekarang ini alam tidak laras dan tidak pula seimbang,  sebenarnya apakah yang terjadi? Apakah manusia yang di emban tugas suci tidak menjalankan tugasnya dengan baik ???? mengapa sebagai umat yang dinamakan manusia tidak menjalankan sebagaimana yang pernah dijalankan umat terdahulu layaknya segala yang dilakukan oleh Rosul kita Muhammad SAW, sudah sangat jelas bahwa dalam kitab suci Al_Qur’an firman ALLAH menjelaskan jika kita mencintai ALLAH maka ikutilah aku ( aku disini dimaksudkan adalah Nabi Muhammad).
            Tetapi nyatanya kita lupa, sangat lupa dengan tugas yang harusnya kita jalankan, apakah ini sudah menjadi suatu ketetapan? Apakah ini yang seharusnya terjadi?
            Ketika zaman Nabi isa as, telah berakhir munculllah kehancuran di dunia dan ketika Nabi Muhammad melakukan dakwah dengan perjalanan yang sangat luar biasa dialami beliau, Nabi Muhammad berhasil menciptakan kondisi yang selamat dan sejahtera selain itu beliau dapat menguasi 2/3 dunia yang pada saat itu benua Amerika belum ditemukan, dan setelah Beliau Wafat dan ketika apa yang diajarkan beliau tidak diterapkan kembali, bumi kembali mengalami kehancuran, sampai saat ini….
            Apakah ini sudah menjadi suatu ketetapan??dan adakah yang akan memperbaikinya ?? siapakah orang – orang itu?? Ketika dalam setiap do’a kita menginginkan dunia yang hasanah maka akhirat pun hasanah, jika dunia yang saat ini tidak hasanah apakah kita akan mendapatkan akhirat yang hasanah??
            Inilah yang seharusnya kita pikirkan sebagai umat manusia yang diberikan akal yang sungguh sempurna, kita harus menggunakan akal kita dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kehendak SANG-PENCIPTA. Janganlah kita disamakan dengan hewan atau pun bintang ternak yang tidak mempunyai akal, bahkan lebih dari itu…nauzubilah hi minzhalik.
            Kita harus secepatnya sadar, dan bergeraklah menuju cahaya-Nya, agar senatiasa mendapatkan rahmat, dan rizki_Nya.

Tidak ada komentar: