shoooww timees.......

Minggu, 30 Oktober 2011

MAWAR UNTUK IBU
Seorang pria berhenti di toko bunga untuk mmemesan seikat karangan bunga yang akan dipaketkan pada sang ibu yang jarak rumahnya 250 km darinya.begitu keluar dari mobilnya dia melihat seorang gadis kecil berdiri ditrotoar jalan sambil menangis tersdu – sedu peria itu menanyainya dan gadis itu menjawab “saya ingin membeli setangakai bunga mawar untuk ibu saya. Tapi saya punya uang lima ratus saja. Sedangkan harga mawar itu seribu.”
Pria itu tersenyum dan berkata “ ayo, ikut aku ku akan membelikanmu bunga mawar yang kau mau. “
Kemudian dia membelikan gadis itu setangkai bunga mawar dan juga memesan karangan bunga mawar untuk dikirimkan kerumah ibunya.
Ketika selesai dan hendak pulang dia menawarkan untuk mengantarkan gadis kecil itu untuk pulang kerumah. Gadis kecil itu melonjak gembira “ ya tentu saja, maukah anda mengantar saya ketempat ibu saya?.”   
Kemudian mereka berdua menuju ke tempat yang ditujukan oleh gadis kecil itu, yaitu pemakaman umum,  dimana dan lalu gadis itu meletakkan bunganya pada sebuah kuburan yang masih basah.
Mmelihat hal itu ia langsung terenyuh dan teringat sesuatu, lalu ia segera bergegas menuju took bunga tadi dan membatalkan kirimannya. Ia mengambil karangan yang dipesannya dan mengandarai kendaraannya sendiri sejauh 250 km menuju rumah ibunya.a

Tidak ada komentar: