shoooww timees.......

Minggu, 30 Oktober 2011

Bersyukurlaaahhh......

diajukan untuk tugas softskill aspek hukum perdata dan hukum dagang
Nama : feni Oktaviani
Kelas : 3DD04
NPM : 38209533




Bersyukurlah dengan apa yang anda dapat

Anda wajib mensyukuri apa pun yang menimpa pada anda. Ini bukan mengenai hal keberuntungan, dengan bersyukur menuntun kita pada hal – hal yang bersifat positif , dan menghindari pada hal – hyal yang negative, bersyukur dengan apa yang kita dapat pun membuat kita menjadi seseorang yang berjiwa besar, mungkin banyak orang yang menganggap itu tidak real (realistis) atau tidak patut dilakukan namun sebenarnya itu adalah sesuatu yang realistis karena kita akan menghalau rasa kecemasan dan rasa kekhawatiran.
Dengan rasa bersyukur kita bisa melangkah maju dengan penuh semangat jikalau kita menerapkan pada diri kita bahwa bersyukur harus di lakukanlah setiap melakukan kegitan dengan diawali doa, maka rasa nikmat akan kita rasakan ketika kita mengucapkan rasa syukur selain itu tanpa kita sadari dengan bersyukur timbul  rasa optimis, bersyukur dapat meringankan hidup kita, semakin banyak anda bersyukur semakin banyak kita menerima, sedangkan dengan mengeluh kesal dan menggerutu membuat hidup kita semakin terbebani.
anda berhasil karena berusaha karena usaha anda lakukan dengan melihat sisi positif. Dengan bersyukurlah sisi positif itu akan tampak pada pandangan Anda.”

Tidak ada komentar: