shoooww timees.......

Senin, 19 April 2010

perkembangan teknologi bagi kehidupan manusia

MATAKUL IAD ( ilmu ilimiah dasar )
Feni oktaviani (38209533)
IDD03

PENDAHULUAN

 teknologi saat ini sudah sangat berkembang sangat cepat. hubungan interaksi manusia dalam menyelesaikan masalah - masalah nya adalah salah satu faktor timbulnya teknologi dan berkembangnya teknologi yang terjadi saat ini.dimana dengan seiring menungkatnya kecerdasan manusia, mencari bagaimana mereka dapat menyelesaika masalah - masalh yang dihadapi dalam lingkungan kehidupannya.
teknologi yang dirancang untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi manusia atau sebagai media yang bisa menjawab masalah - masalah yang terjadi juda dapat membantu aktivitas manusia.rancangan teknologi yang terpusat atau berorientasi kepada manusia sebagai pengguna, menyebabkan beberapa sebagai pengguna teknologi ( user )
dalam hal ini akan dibahas mengenai perkembangan teknologi yang berpengaruh terhadap kehidupan manusia.

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI 

pada awal sejarah, manusia bertukar informasi melalui bahasa. maka dengan kata lain bahasa juga disebut dengan teknologi. bahasa memungkinkan seseorang memahami informasi yang disampaikan oleh orang lain. tetapi bahasa yang disampaikan dari mulu ke mulut hanya bertahan sebentar saja, yaitu pada saat si pengirim menyampaikan informasi mellalui ucapannya saat itu saja. setelah ucapan itu selesai

Tidak ada komentar: